Between Private Couples App 3.1.12 Aplikasi Android Unik Untuk Yang Sudah Punya Pasangan



Download aplikasi terkemuka untuk pasangan Between Private Couples App 3.1.12 Aplikasi Android Unik Untuk Yang Sudah Punya Pasangan.

Between adalah cara yang pribadi dan aman untuk pasangan untuk menyimpan dan berbagi kenangan mereka, menyediakan saluran komunikasi eksklusif hanya antara dua orang yang spesial. Bergabung dengan lebih dari 14 juta pengguna global yang akan memperkaya hubungan mereka dengan aplikasi terbaik untuk pasangan.

-Chat: Cepat, aman, dan swasta 1-ke-1 chatting dengan dirancang khusus stiker dan perangko untuk membantu Anda berkomunikasi perasaan Anda lebih baik. Tidak pernah kehilangan pesan penting lagi.

-Moments: Album foto pribadi memungkinkan pasangan untuk menyimpan dan berbagi saat-saat intim mereka dengan satu sama lain. Nikmati dan ingat lebih dari kenangan favorit Anda lebih baik dalam waktu hanya untuk dua.

-Update cuaca: Tinggal bersama-sama atau terpisah, fitur update cuaca baru akan membawa Pasangan lebih dekat bersama-sama dengan visual menunjukkan cuaca mereka mengalami.

-Kalender bersama: Mudah-ke-menggunakan kalender untuk merencanakan tanggal, memberitahu mitra tentang janji temu kunci atau jadwal perjalanan dan untuk melacak hari-hari khusus seperti anniversaries dan ulang tahun.

Fitur lain termasuk untuk pasangan:
-Pengaturan privasi: mengatur kunci pada antara app untuk tetap aman ketika telepon hilang.
-Wallpaper: Menyesuaikan latar-belakang chatting dengan foto favorit dan.
-Sticker toko: memeriksa toko stiker untuk menemukan lebih banyak cara untuk bersenang-senang antara.
-Kotak memori: Lihat semua foto favorit Anda yang dikumpulkan bersama-sama dengan satu klik.
-Kotak event: Menemukan transaksi terbaik dan sumber daya untuk membumbui hubunganmu

Mengumpulkan setiap saat dalam ruang pribadi hanya untuk dua. Apakah bersama-sama atau terpisah, Anda akan selalu terhubung dengan antara. Dengan lebih banyak update dan perbaikan datang, itu hanya bisa mendapatkan lebih baik. Untuk semua pasangan luar sana, mulai sekarang!
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang antara, kunjungi website kami: http://between.us/
https://play.google.com/store/apps/details?id=kr.co.vcnc.android.couple