Cara Root Hp Android Redmi 2 Tanpa PC Simpel Banget

Cara Root Hp Android Redmi 2 Tanpa PC Simpel Banget


Di artikel ini kami akan membagikan Cara Root Hp Android Redmi 2 Tanpa PC Simpel Banget yang mudah anda mengerti dan gampang untuk melakukan root. Sebenarnya Hp Android kalau tidak di root tidak ada masalah tetapi setiap orang memiliki pandangan yang berbeda dan kebutuhan berbeda di setiap hp merekaa. Kalau di root mungkin mereka harus mendaaptkan peforma yang terbaik hp androidnya untuk menunjang bekerja yang memerlukan banyak aplikasi.

Tetapi jika anda tidak memerlukan aplikasi banyak tidak usah lah root hp anda karena kebutuhan anda berbeda dari mereka yang membutuhkan aplikasi banyak untuk menunjang bekerjaanya. Tapi itu hanya saran dari kami kalau pun ingin melakukan root ay silahkan saja.

Ikuti langkah - langkah di bawah ini untuk root Redmi 2 tanpa PC :
  1. Download ke 2 file ini :update.zip dan RootRedmi2.zip
  2. Kemudian buka apliaksi Updater yang berada di dalam folder Tools
  3. Selanjutnya klik Option menu yang berada di bawah icon batere
  4. Setelah itu pilih Select Package Update (Pilih paket pembaruan)
  5. Berikutnya pilih file update.zip yang kita download tadi
  6. Nanti Redmi 2 kita akan Restart dan langsung proses instalasi
  7. Setelah itu kita lakukan lagi untuk menginstall file root,
  8. Masuk lagi  ke app Updater terus pilih Select Package Update (Pilih paket pembaruan)
  9. Kemudian pilih file RootRedmi2.zip
  10. Bagi yang sudah upgrade ke versi 6.4.4.0 atau 6.5.2.0 atau 6.6.6.0 atau 6.6.8.0 nanti di CWM pilih Yes – Root Devices (/system/xbin/su)
  11. Setelah selesai cek dengan menggunakan aplikasi Root Checker yang bisa kamu unduh di Google Play Store. Atau juga bisa dengan menginstall aplikasi yang membutuhkan Root akses seperti Titanium Backup. 
    Kalo berhasil Redmi 2 di Root pada aplikasi Root Checker tertulis “Congratulations root access is properly installed on this device“.

    UNROOT
    Bagi yang ingin Unroot dan mengembalikan Mi-Recovery silahkan flashing file UnRootRedmi2.zip. Caranya sama seperti di atas nanti pilih Yes- Install untrusted zip kemudian Reboot system.

Itulah bebrapa langkah - langkah  Cara Root Hp Android Redmi 2 Tanpa PC Simpel Banget semoga info yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi anda. Kami sarankan teliti langkah - langkah tersebut agar tidak terjadi kesalahan dalam melakukan Root Redmi 2. Semoga berhasil......



Source : cararoot.com