My Dzikir - Aplikasi Populer Android Terbaru di Google Play Untuk Menghitung Zikir

My Dzikir - Aplikasi Populer Android Terbaru di Google Play Untuk Menghitung Zikir

Subhanallah.. Ini aplikasi android populer yang sangat bermanfaat sekali bagi seorang muslim yang ingin selalu berdzikir dan tidak mau membawa tasbih aplikasi My Dzikir bisa sebagai gantinya.
My Dzikir menurut kami merupakan Aplikasi Populer Android Terbaru di Google Play Untuk Menghitung Zikir karena anda dapat memilih tema sesuai keinginan. Aplikasi ini cukup sederhana dan sangat mudah untuk digunakan dzikir & istighfar.

My Dzikir Aplikasi Untuk Berdzikir.

Sebuah aplikasi sederhana dan sangat mudah untuk dzikir dan istighfar, dengan fitur unik: tema! Tema dapat diambil berdasarkan kepentingan Anda. Jadi, memilih yang terbaik untuk gaya Anda sendiri.
Fitur:
• Pilih tema Anda sendiri
• Geser ke bawah untuk menjalankan hitungan dzikir
• Efek Getar
• Memulai dan berakhir dengan doa dzikir

Sekarang bagi anda semua yang ingin selalu berdzikir tidak akan susah - susah lagi sebab dengan adanya aplikasi ini anda dapat berdzikir dimanapun dengan menggunakan gadget anda tidak perlu lagi menggunakan tasbih. 

Kalau anda ingin segera menginstall My Dzikir untuk mempermudah anda berdzikir silahkan saja cari di google play atau klik ini. Aplikasi Populer Android Terbaru di Google Play Untuk Menghitung Zikir yang kami rekomendasikan adalah My Dzikir. Semoga kita selalu didekatkan dengan Allah SWT.