Ini 3 Aplikasi Android Keren Untuk Android Kitkat

Sebenarnya masih banyak aplikasi android keren untuk kitkat yang sudah ada dan tersebar bebas namun kami hanya memberikan 3 yang terbaik dari semua aplikasi android keren untuk android kitkat yang sudah ada.  Aplikasi ini wajib dan sangat di rekomendasikan untuk android kitkat yang anda miliki.

Berikut ini 3 aplikasi android keren untuk android kitkat yang sangat kami rekomendasikan :

1. Helium Backup

Aplikasi Helium Backup merupakan aplikasi android keren yang harus ada di android kitkat karena aplikasi ini sangat membantu dalam backup data. Dalam backup data Helium Backup ini dapat membackup aplikasi maupun game yang sudah pernah anda mainkan. 

Yang membuat kerennya lagi Helium Backup dapat melakukan backup data kedalam MicroSD maupun cloudstroge dan aplikasi ini dapat berjalan dengan lancar tanpa melakukan root pada ponsel andoid kitkat anda.

Sungguh aplikasi backup data yang simpel dan dapat digunakan secara cepat. Jadi tunggu apalagi silahkan langsung unduh di Google Play.

2. CamFind

CamFind juga termasuk aplikasi android keren untuk kitkat yang berfungsi sebagai mesin pencari visual. Apa yang di maksud dengan mesin pencari visual?? Mesin pencari visual dapat memberikan informasi dari berbagai gambar dan foto yang ingin anda cari yang belum di ketahui.

CamnFind sebagai mesin pencari visual sangat menguntungkan bagi pengguna yang belum tahu asal mula barangnya dengan cara memotretnya saja maka CamFind langsung dapat memberikan informasi tentang barang anda . Ini merupakan aplikasi android keren yang juga kami rekomendasikan ada di android kitkat anda karena anda bisa mempermudah dalam pencarian informasi mengenai barang yang belum di ketahui.

Jadi tunggu apalagi langsung install saja CamFind di Android Kitkat anda dan rasakan manfaatnya, dapatkan aplikasi ini di Google Play.

3. Google Camera
Selanjutnya ini aplikasi android keren yang cocok untuk berfoto Google Camera. Aplikasi ini memliki banyak kelebihan dalam meningkatkan kualitas dari camera bawaan ponsel anda. Google Camera dapat menghasilkan foto dan video dengan kualitas baik dan hampir sempurna. 
Hasil foto dan video dari Google Camera dapat mendapatkan fitur HDR+, Wide Angel, Panorama, Lensa Blur, Photo Sphere. 

Gimana aplikasi android keren ini cocok untuk camera anda yang ingin memliki kemampuan lebih dan mendapatkan hasil memuaskan. Langsung saja install Google Camera di ponsel anda  dan unduh langsung di Google Play.

Itulah 3 Aplikasi Android Keren Untuk Android Kitkat yang wajib ada di ponsel anda. Segera install dan rasakan manfaat dari semua aplikasi android keren tersebut. Isilah ponsel anda dengan berbagai aplikasi yang bermanfaat menurut anda sendiri.