Ini 3 Game Online Terpopuler Untuk Android 2016

Ini 3 Game Online Terpopuler Untuk Android 2016 

Banyak game android di play store yang dapat sobat pilih sendiri menurut kesuakaan. Saya akan membagikan game online terbaru untuk andorid di tahun 2016 yang bisa sobat jadikan untuk bermain game online android. Begitu banyaknya game online di Google Play Store jadi saya cuma memberikan 3 contoh game online terbaru pada tahun 2016 menurut saya yang sudah diolah dari berbagai sumber.

Saya hanya ingin membagikan sesuatu informasi yang bermanfaat bagi sobat semua mengenai game online android yang terbaru maupun terpopuler.  Langsung saja ya sob ini 3 game online terpopuler untuk android 2016 silahkan bisa dijadikan rekomendasi untuk bermain game online android.

Clash of Clans

 

Game online android yang satu ini saya rasa tidak asing lagi di telinga para gamer android iya kan sob..hehe. 
Game yang dituntut menyusun strategi untuk bertempur di dalam medan perang dan bisa menunjukkan seberapa kretif diri kita dlam berfikir untuk membuat strategi. Game android online yang sampai saat ini tetap menjadi primadona para gamer dan pecinta game strategi. 

Air Combat OL: Team Match

 

Ini lagi game online android pertempuran pesawat yang dikemas secara online sehingga sobat bisa bermain secara multiplayer. Air Combat OL : Team Match memiliki tampilan 3 dimensi yan gsangat menarik dan seru apabila sobat mainkan. Tersedia berbagai jenis pesawat yang dapt dimainkan semakin membuat game ini tampak seru dan sistem peralatan juga disesuaikan dengan pesawat yang sobat pakai untuk bermain.

LINE Let's Get Rich

 

Game seru untuk segala usia - cukup lempar dadu dan mulai petualanganmu. Lemparkan dadu dan rasakan serunya bermain game online Let's Get Rich di ponsel android sobat. Rasakan asyiknya jadi milyuner penguasa properti, tapi awas jangan sampai bangkrut sob..hehe.. Silahkan coba game online yang satu ini sob dijamin ketagihan..hehehe

Itu beberapa game online terbaru dan terpopuler untuk android 2016 menurut saya yang tertuang dalam blog ini..hehe.. Sob ayo segera mainkan game online android tersebut semoga bisa menghibur diri sobat di kala sendiri.. khususnya para jomblo..hehe sorry ya sob :D