Facebook meluncurkan aplikasi baru untuk Android Slingshot dan iOS di seluruh dunia



Aplikasi Facebook Slingshot yang diluncurkan untuk bersaing dengan luas populer aplikasi pesan foto Snapchat sudah global dan dapat diinstal pada perangkat Android dan iOS di seluruh dunia. Perangkat yang berjalan pada platform mobile Google akan perlu pada Jelly Bean atau lebih tinggi untuk mengakses aplikasi, sementara smartphone Apple dan tablet harus memiliki iOS 7 diinstal.

Kabar dari Facebook Slingshot go international diumumkan di blog resmi app. Alasan utama untuk membawa aplikasi untuk penonton di seluruh dunia adalah sejumlah besar permintaan tim telah menerima. Pembagian foto utusan memulai debutnya minggu lalu untuk Android dan iOS, namun terbatas pada pengguna di AS hanya.

Berikut adalah cara kerjanya - Anda mengambil foto atau video dan kemudian menyesuaikannya dengan teks dan warna. Media dapat dikirim ke satu atau sekelompok teman-teman dan kecuali mereka mengirim sesuatu kembali kepada Anda, mereka tidak akan dapat melihat apa yang telah Anda bersama. Sementara pengembang tidak menyebutkan bahwa aplikasi ini mendapatkan banyak perhatian, tidak muncul untuk melakukannya dengan baik.

Pada Android, ia memiliki 3 dari 5 bintang rating dengan sejumlah besar ulasan negatif dan yang sama berlaku untuk App Store. Pengguna One telah menyebutnya 'Jenis bodoh,' sementara yang lain menyatakan bahwa itu 'Upaya melakukan blunder dengan Facebook. "

Menimbang bahwa aplikasi Facebook Slingshot cukup baru, Anda dapat berharap untuk meningkatkan dari waktu ke waktu. Jika tidak, itu kemungkinan besar akan berbagi iman yang sama seperti Poke dan Kamera aplikasi yang diberi boot tanpa selamat tinggal formal. Anda bisa mendapatkan versi Android di sini atau men-download rilis iOS dari
link ini