5 Game Terbaik Bermain di Facebook


1. Dragon Age: Legends



Dragon Age adalah konsol RPG, dan permainan Facebook benar-benar bekerja cukup baik. Hal ini tidak sebagus permainan penuh tapi itu adalah turn-based RPG yang sangat menyenangkan yang dapat Anda bermain langsung dari jaringan sosial favorit Anda.
Game ini telah ada sejak rilis Dragon Age II, dan itu masih layak akan kembali ke. Tempur yang menyenangkan, dan itu benar-benar bisa sangat sulit di kali. Dragon Age adalah Facebook game yang benar-benar membutuhkan beberapa keterampilan dan strategi.

2. Robot Rising
 

Game ini hanya mungkin mengubah persepsi Anda tentang apa yang harus dan tidak harus berada dalam permainan browser. Tidak ada omong kosong pasif dalam game ini; itu adalah RPG aksi intinya. Bahkan, Anda bahkan mungkin menyebutnya Diablo dalam pengaturan sci-fi. Dan to top it off, itu gratis di Facebook. Jika itu bukan resep untuk hal yang baik, saya tidak tahu apa yang ada.
Serius, jika Anda suka RPG sama sekali, Anda harus memberikan ini pergi. Ketika teman-teman Anda mengolok-olok Anda untuk bermain game Facebook, hanya mereka melihat hal itu untuk diri mereka sendiri, dan saya dapat menjamin Anda, persepsi mereka tentang apa yang membuat game Facebook mungkin akan berubah selamanya.

3. Marvel: Avengers Alliance 

Ini adalah RPG turn-based lain, tapi kali ini, fitur pahlawan tercinta dari alam semesta Marvel. Ya, game ini memang memiliki mekanik energi menjengkelkan, tapi saya memberikan izin, karena pertarungan yang sebenarnya lebih aktif daripada permainan seperti Mafia Wars.
Permainan bahkan datang dengan cerita barebone terpasang, sehingga memberi Anda lebih banyak alasan untuk terus datang kembali selain hanya mendapatkan stuff.Its baru permainan Anda dapat bermain benar gratis di browser Anda di Facebook, itu benar-benar sulit untuk mengeluh. Bagi siapa pun yang mencintai Marvel dan pemain gila-nya superhero, ini adalah permainan Anda harus memberikan pusaran.

4. Robot Unicorn Attack: Evolution 


Ini adalah permainan yang sangat aneh, dan itu tidak seperti permainan Facebook Anda digunakan untuk. Ini adalah permainan yang cerah, berwarna-warni, dan aneh yang, dalam banyak adalah, merasa lebih seperti semacam aneh meme internet daripada permainan yang sebenarnya.
Ini adalah permainan yang semua tentang bersenang-senang dengan kekonyolan. Sementara pada intinya, itu adalah pelari tak berujung, faktor keanehan membuatnya merasa seperti sesuatu yang lebih. Mekanisme berkembang baru yang diperkenalkan di sekuel pergi jauh ke arah membuat merasa ini seperti permainan yang lebih lengkap. Apa yang lebih baik, itu permainan Anda tidak akan merasa malu untuk memberitahu teman-teman Facebook Anda tahu Anda telah bermain.

5. PixelJunk Monsters online 


Anda tidak dapat berbicara tentang game browser tanpa semacam menara pertahanan permainan menyelinap. Namun, PixelJunk Monsters online tidak banyak berbeda dari standar menara pertahanan omong kosong yang membuatnya benar-benar menarik untuk dilihat.
Sementara kebanyakan game menara pertahanan melihat Anda mengontrol beberapa offscreen makhluk mahakuasa, dalam game ini karakter Anda tepat di tindakan. Perubahan ini sampai cara permainan ini dimainkan secara substansial, dan itu membuat hal-hal yang lebih menantang dan menyenangkan. Anda harus berjalan garis halus antara mengumpulkan koin dari musuh, menari untuk meng-upgrade menara Anda, dan menempatkan yang baru. Pada dasarnya, ini adalah permainan pertahanan yang mengambil beberapa keterampilan, yang hampir tidak sesuatu yang saya harapkan dari permainan di Facebook.

      Jika Anda berpikir semua game Facebook buruk, pikirkan lagi. Saat bermain game di atas, Anda mungkin hanya lupa bahwa Anda bermain mereka di jaringan sosial sama sekali. Jika lebih banyak pengembang membuat permainan seperti ini, game Facebook mungkin tidak berada di akhir penerimaan begitu banyak lelucon dan begitu banyak kritik dari komunitas game pada umumnya