Aplikasi Keamanan Terbaik Untuk Perangkat android



Smartphone membawa hidup kita dalam sel kecil kecil mereka. Segala sesuatu yang dapat Anda lakukan pada komputer sekarang dapat dilakukan melalui Smartphone Anda. Anda dapat memeriksa email, browsing situs media sosial, toko online, bank online dan banyak lagi. Smartphone Anda adalah kunci untuk semua data pribadi Anda seperti foto, video, kontak, pesan teks dan data sensitif seperti password Anda. Hotel ini menawarkan wawasan untuk siapa Anda sebagai pribadi. Jika keamanan Smartphone Anda adalah untuk dikompromikan, dampak bisa raksasa dan memperluas dirinya ke setiap aspek kehidupan Anda. Untungnya, ada beberapa aplikasi di luar sana yang menawarkan perlindungan dari pencurian, serangan, mitra mengintai, dan di kali, bahkan dari diri sendiri. Berikut adalah yang terbaik.
 

Avast Free Mobile Security 

Dengan aplikasi Avast Free Mobile Security, Anda mendapatkan akses ke anti-pencurian dan fitur anti-malware, tetapi juga menjelajah perlindungan dimana Anda diminta jika Anda mengunjungi situs web berbahaya. Memiliki penasihat privasi yang memungkinkan pengguna untuk menemukan aplikasi yang diinstal yang menggunakan izin yang mungkin berpotensi yang busuk, dan manajer aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengelola menjalankan aplikasi. Memiliki firewall dan fitur-fitur anti-pencurian untuk perangkat berakar. Avast juga dapat memindai semua aplikasi yang telah diinstal pada kartu telepon dan SD Anda, yang dapat dilakukan secara manual atau set harus dilakukan secara otomatis. Antarmuka cukup user-friendly dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur lain seperti remote memanggil nomor dari telepon Anda, mengambil kontak, meneruskan pesan SMS dan log panggilan, dan bahkan melewati data mentah ke aplikasi lain. 

360 aplikasi Mobile Security Qihu adalah mahkota pembawa di AV-Test ini September 2013 laporan, dengan tingkat deteksi yang hampir sempurna 99%, yang merupakan tertinggi salah satu aplikasi keamanan yang diuji. 360 Mobile Security memiliki titik fokus tunggal - untuk mendeteksi ancaman terhadap sistem Anda dan kemudian membatalkan mereka. Ini elegan dan desain streamline membuatnya menjadi sangat user-friendly untuk digunakan. Dan bagian yang terbaik adalah bahwa yang sangat ringan pada penggunaan sistem anda, dan benar-benar gratis. Aplikasi ini melakukan real-time scan standar untuk melindungi perangkat Anda terhadap spyware, malware, dan kemungkinan ancaman infeksi. Hal ini juga dapat menemukan dan memperbaiki kelemahan sistem dan memungkinkan ponsel Anda untuk menjalankan lebih lancar dengan membersihkan aplikasi latar belakang menganggur. Ini juga memiliki alat untuk menghapus riwayat browsing dan penasihat privasi. 360 Mobile Security lebih suka menawarkan pengguna aplikasi lampu sentuh yang didedikasikan untuk memberikan perlindungan, bukan membunuh seluruh ekstra. Dengan tidak ada pilihan backup atau komponen anti-pencurian, semua yang Anda miliki adalah beberapa matikan shortcut Opsi memblokir panggilan, dan browsing perlindungan yang aman. Untuk campuran besar perlindungan yang kuat dan kegunaan, mempertimbangkan 360 Mobile Security. 

Perangkat Android Anda mungkin menjadi korban virus, malware atau bahkan bisa mendapatkan dicuri. Dengan Lookout Security & Antivirus, pengguna Android bisa bernapas lega dengan keamanan dan fitur keamanan yang intensif. Jika telepon sudah terputus, pemilik dapat masuk ke lookout.com, dan melacak perangkat mereka salah tempat pada Google Map. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk memiliki perangkat mereka membuat suara keras bahkan jika pada diam, atau melihat lokasi terakhir dari perangkat, jika baterai telah meninggal. Jika orang lain selain Anda mencoba untuk mencuri dan membuka kunci perangkat Anda, pemilik ponsel akan menerima email dengan gambar dan lokasi informasi dari orang yang mencoba untuk mencurinya. The Lookout Security & Antivirus app mahir melindungi data pribadi dan menjaganya agar tetap tersembunyi dari mencongkel mata. 

TrustGo Inc telah mengembangkan aplikasi keamanan mobile yang disebut Antivirus & Mobile Security yang memindai perangkat Android Anda dalam upaya untuk mengenali dan membasmi malware, virus, spyware serta trojan. Jika Anda browsing situs yang berbahaya, aplikasi akan mengirimkan pemberitahuan. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengatur penggunaan data, penggunaan memori dan konsumsi baterai. Hak akses aplikasi menggunakan ditampilkan pada TrustGo dashboard cerdas. 

AVG AntiVirus adalah aplikasi keamanan mobile yang telah dikembangkan oleh AVG Mobile. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan data pribadi mereka aman dan melindungi perangkat Android mereka dari malware, virus berbahaya dan spyware. Menggunakan Google Maps untuk menemukan lokasi ponsel yang hilang atau dicuri, monitor pemakaian baterai dan memungkinkan Anda untuk menelusuri web aman. Perangkat Anda dilindungi setiap saat dari download game dan aplikasi dengan real-time keamanan scanner. 

NQ Mobile Security & Antivirus

NQ Mobile Security & Antivirus adalah aplikasi keamanan mobile yang telah dikembangkan oleh NQ Mobile Security untuk mengamankan perangkat terhadap malware, virus, spyware, trojan, dan penyadapan telepon. Ini punggung atas kontak penting, meningkatkan kecepatan perangkat, dan memungkinkan pengguna untuk menemukan ponsel mereka yang hilang atau dicuri dari situs NQ. The NQ penyusup peringatan juga klik gambar orang yang memiliki telepon hilang. 

Untuk perlindungan canggih untuk perangkat Android Anda, pilih Kaspersky Mobile Security Lite. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengontrol apa yang orang lain dapat melihat pada ponsel Anda, menemukan telepon Anda jika ia pergi hilang dan filter teks yang tidak diinginkan dan panggilan. Hal ini juga melindungi Anda dari virus dan spam ketika Anda berselancar di internet pada ponsel Anda. 


Norton Security Antivirus 


Keamanan Norton Antivirus aplikasi keamanan mobile yang dikembangkan oleh NortonMobile, scan setiap aplikasi baru yang Anda ambil untuk memeriksa risiko malware dan privasi. Ini melindungi perangkat Android Anda dari pencurian, malware, kehilangan, dan virus. Anda dapat menggunakan aplikasi untuk mencari perangkat dicuri atau hilang dari jarak jauh, blok pesan teks yang tidak diinginkan dan panggilan, dan mengirim pesan disesuaikan untuk siapa pun yang menemukan perangkat yang hilang. 

Bitdfender Mobile Security


BitDefender Mobile Security & Antivirus yang dikembangkan oleh BitDefender, melakukan berbagai fungsi yang termasuk mengirim perintah SMS, membunyikan alarm, geo-cari, dan menyeka perangkat Android Anda dari koneksi internet. Aplikasi ini juga akan memberitahu pengguna jika ada aplikasi lain mencoba untuk men-download secara otomatis pada perangkat.