5 Game Android Edukasi Terbaik Untuk Anak

5 Game Android Edukasi Terbaik Untuk Anak 

Gini sob game android  sangat bermacam - macam di google palystore untuk dimainkan tapi kali ini saya akan membagikan game android edukasi terbaik dan terbaru untuk anak. Jadi, jika sobat punya adik ataupun sudah punya anak ini saya berikan beberapa rekomendasi game edukasi di android yang sangat bermanfaat bagi tumbuh kembang seorang anak.

Saran dari saya jika sobat disini memiliki adik ataupun sudah mempunyai anak sebaiknya selalu mengawasi anak - anak baik adik atau anak sobat dalam memainkan ponsel android. Bimbing dengan benar agar tidak salah dalam menggunakan perangkat android mereka dan jangan terlalu sering membiarkan anak bermain dengan gadget mereka.

Langsung saja sob ini 4 game android edukasi terbaik dan terbaru untuk anak maupun adik sobat, simak dengan baik ya agar bisa mengawasi apa yang dimainkan adik dan anak sobat..hehe

Belajar warna untuk anak-anak

Ini nih sob game edukasi untuk anak maupun adik sobat yang sedang belajar mewarnai dan tersedia 9 warna untuk dimainkan. Game ini sangat sederhana tetapi bisa melatih ketajaman untuk mewarnai objek yang ada pada game Belajar warna untuk anak - anak. Ini game rekomen untuk game edukasi android dalam bidang mewarnai menurut saya.hehe

Kids Preschool Puzzles Lite



Ini nih sob game edukasi di android yang cocok untuk mengasang otak anak atau adik sobat. Game Kids Preschool Puzzles Lite Android merupkan game bergenre untuk menyusun puzzle dan tersedia beragam puzzle untuk disusun mulai dari Hewan, Makanan, Transportasi, Olahraga, Profesi , Angka geometris, Bilangan, Surat dan lain sebagainya. Game ini tersedia gratis di google playstore jadi sobat bisa langsung unduh tanpa harus membayar.

Marbel Belajar Huruf 

Game android edukasi yang satu asli karya anak bangsa sob jadi kamu wajib mengunduh game ini untuk anak atau adik sobat untuk belajar mengenal huruf dan belajar membaca setiap huruf mulai dari A - Z. Game edukasi Marbel Belajar Huruf menurut saya game edukasi mengenal huruf yang lengkap dan sangat cocok buat anak.

anak-anak permainan pendidikan

Game edukasi berikut ini yang paling lengkap menurut saya karena tersedia banyak permainan edukasi yang cocok untuk anak. Permainan edukasi yang tersedia mulai dari pengenalan huruf, mewarnai, dan mengetahui nama - nama hewan bukan hanya itu sob pokonya masih banyak lagi.hehe

Marbel Belajar Hijaiyah

Game android edukasi Marbel Belajar Hijaiyah menurut saya game edukasi yang baik untuk belajar mengenal huruf hijaiyah. Marbel Belajar Hijaiyah juga menyertakan voice setiap bacaan huruf hijaiyah jadi anak bisa langsung mendengarkan bacaan yang benar setiap huruf hijaiyah di game android edukasi ini. Ini sob solusi terbaik untuk anak atau adik sobat yang ingin belajar mengaji sebelumnya harus mengenal huruf hijaiyah terlebih dahulu.


Itulah sob game android edukasi terbaik untuk anak rekomendasi dari saya yang sudah diolah dari berbagai sumber. Jika sobat kesulitan mencari game edukasi, artikel ini bisa sobat jadikan salah satu rekomendasi untuk membimbing anak atau adik sobat dalam memilih game yang cocok untuk mereka dan bisa digunakan untuk media belajar dalam bentuk game edukasi android.