5 Game Android Petualangan Gratis Terbaik

5 Game Android Petualangan Gratis Terbaik

Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai game android petualangan menurut saya tetapi dari berbagai sumber yang telah saya olah gan menjadi informasi baru dan fresh. Game petualangan android banyak sekali macamnya di google playstore yang bisa sobat unduh dan mainkan. Tetapi dengan adanya saya disini untuk memberikan info seputar game android petualangan gratis sobat tidak usah bingung lagi untuk memainkan game petualangan android yang terbaik karena sudah mendapat rekomendasi beberapa game petualangan android terbaik dari saya.

Game android petuangan yang saya bagikan ini hanya beberapa game android petualangan saja karena saya hanya membagikan game android petualangan yang gratis. Pasti sobat suka game android yang gratis - gratis kan dan game android gratis tidak kalah keren dari game android yang prabayar contohnya game petualangan Clash Of Clan yang sudah di unduh oleh sebagaian besar gamers android yang suka dengan genre game android petualangan.

Tidak usah basa - basi lagi sob ini 5 game android petualangan gratis terbaik menurut Kodosdro Blog yang telah diambil dari berbagai sumber web review mengenai game android. Baca dengan baik ya sob.hehehe....

 Monster Warlord

 

Game android petualangan gratis monster warlord merupakan game android mengenai pertempuran monster dan petualangan untuk mengumpulkan berbagai macam monster untuk membuat kompetisi antar monster. Tiap monster memiliki kemampuan dan tipe yang berbeda di antaranya adalah Api, Air, Angin, Tanah, Kegelapan dan Suci. Game android Monster Warlord saat ini dengan versi 2.6.1 yang telah diperbaharui dan pengembangnya adalah GAMEVIL Inc. Game Monster Warlord sudah di pasang 10.000.000 - 50.000.000 oleh pengguna ponsel android yang membuktikan bahwa game ini merupakan game android petualangan terbaik yang wajib sobat mainkan.

Ice Age Adventures

 

Ice Age Adventures android adalah game petualangan android gratis yang terinspirasi dari film Ice Age. Game android Ice Age Adventures memiliki jalan cerita unik yang dan menampilkan karakter asli dari film Ice Age. Game ini memiliki beberapa permainan di antaraya teka - teki dan berlari untuk menyelamatkan bayi - bayi kawanan. Game Ice Age Adventures saat ini dengan versi 1.9.2ddan telah di perbarui pada 25 Januari 2016 dan game ini di kembangkan oleh Gameloft salah vendor perusahaan game terbaik.

Game of Thrones

 

Game android ini termasuk genre petualangan yang keren dan seru menurut saya dan sudah lebih dari 500.000 pemasangan game ini pada ponsel android. Game ini memiliki grafis yang sangat baik dan tinggi sehingga membutuhkan versi android 2.3.3 atau lebih tinggi jadi tisak semua ponsel android dapat memainkan game petualangan ini. 

Dungeon Hunter 4

Dungeon Hunter 4 android merupakan game fantasi dengan genre pertempuran dan petualangan. Game android hasil karya Gameloft ini tidak perlu di ragukan lagi  keseruan dalam memainkan game android Dungeon Hunter 4. Game android petualangan yang juga memiliki grafis menawan dan sangat cocok di mainkan bagi sobat yang hobi bermain game petualangan. 


Itu saja sob game android petualangan gratis terbaik versi blog ini, saya hanya memberikan info dan rekomendasi untuk sobat agar dapat memainkan game petualangan android yang benar - benar seru dan menantang. Semua selere game tergantung diri kita masing - masing sob tetapi saya hanya memberikan info game android terbaik menurut saya.  Semoga bermanfaat apa yang telah saya tulis untuk sobat semua. Terima kasih sob......