Ponsel fleksibel

Tampilan teknologi mobile terus berubah. Tak seorang pun ingin membawa ponsel yang dirancang sangat selular besar. Tren yang cara di atas sekarang. Permintaan modern desain ramping dan ringan tubuh. Kami telah menyaksikan banyak model ponsel klasik yang setuju memenuhi kriteria ini, tetapi rasa lapar untuk kemajuan teknologi dan peningkatan kecerdasan dari apa yang disebut smartphone tidak akan berhenti begitu saja. Dan sehingga untuk memenuhi ini, peneliti kerja kami sepanjang waktu untuk mengembangkan layar fleksibel untuk memberikan bentuk yang sama sekali baru untuk smartphone. Meskipun layar fleksibel telah datang ke dalam keberadaan, tetapi untuk membentuk mereka menjadi perangkat kerja masih rencana di atas kertas saja. Banyak konsep telah diajukan untuk mencapai tanda ini, satu konsep tersebut adalah Fleksibel modile.


Ada peningkatan dalam penggunaan menampilkan fleksibel dan dengan teknologi baru datang bersama sepanjang waktu, sehingga adalah jumlah perangkat baru menggunakannya, seperti perangkat ini yang merupakan semacam netbook atau lipat out tablet. Fleksibel modile adalah sebuah konsep perangkat mobile revolusioner yang mengambil teknologi dengan bahan fabric / mesh ke fusi. Perancang mengatakan bahwa perangkat sentuh sensitif, dilipat, fleksibel dan bisa berubah menjadi tablet sekali lipat out. The "Fleksibel modile" adalah perangkat konseptual ponsel yang memanfaatkan teknologi baru yang akan dibuat di sekitar permukaan yang lembut, idealnya kain dan atau mesh, yang akan rumah komponen utama dan me-mount layar. Menampilkan sentuhan sensitif, layar fleksibel untuk memungkinkan perangkat lipat out dan menjadi tablet. Ini bukan semua keajaiban perangkat ini yang ditawarkan. Perangkat mobile baru juga memanfaatkan layar luar untuk menampilkan grafis pengobatan / latar belakang, dipilih oleh pengguna, untuk memungkinkan kustomisasi cepat dan mudah dan pilihan CFM terbatas.

The Fleksibel modile memiliki satu fitur yang luar biasa yang membedakan dirinya dari perangkat konseptual lain dari kategori ini: ia dapat mencapai tampilan baru setiap hari. Layar eksternal menampilkan latar belakang dipilih oleh pengguna dan unit diperintah oleh customizability, sebagai aspek utama. Seiring dengan ini, itu tidak kekurangan apapun fungsi yang kita gunakan sampai sekarang. Fitur tambahan termasuk kamera video call di. Plus memiliki kemampuan untuk mengubah gadget konseptual menjadi bingkai foto atau media player. Juga, mengingat bahwa tampilan pada dasarnya mencakup seluruh perangkat, Anda dapat mengubah penampilan dengan cara apapun yang Anda inginkan. Perangkat ini pada dasarnya membuat telepon Anda seluruh panel tampilan grafis. Kemampuan lipat memberikan sifat yang tepat kompak bahwa orang-orang berharap untuk di smartphone. Tapi yang pasti alat tersebut tidak akan datang mudah di saku. Kami tidak harus mengambil faktor yang menjadi pertimbangan untuk saat ini karena teknologi ini akan mengambil sejumlah besar waktu sebelum memukul pasar dan kami berharap ini akan diluncurkan dengan harga moderat.