Konseptual Phones Gelang





Teknologi Wearable adalah pernyataan fashion saat ini. Tidak hanya orang berharap untuk berpakaian indah, mereka juga berharap untuk memiliki gadget pintar di mana saja dan hanya smartphone di kantong tidak mencukupi kebutuhan.
 

Setelah touchscreens dunia teknologi berdiri lurus terobosan baru, kontrol gerakan dan pengenalan suara menjadi yang pertama untuk memperkenalkan diri. Banyak gadget telah memukul toko-toko yang telah menerapkan pengenalan suara tapi akurasi dan kehandalan mereka masih menjadi pertanyaan. Seiring waktu, bahkan jam tangan telah berevolusi, memberikan pilihan yang lebih baik daripada waktu hanya memeriksa. Terinspirasi dari film, spyware tampaknya selalu berputar di sekitar pergelangan tangan. Gadget baru ini akan memungkinkan Anda untuk memenuhi fantasi itu dan membuat Anda merasa penting sebagai mata-mata. Gadget gelang ini telah cukup menarik kepentingan massa tech-keinginan masyarakat. Setelah pengenalan ponsel menonton di pasar, semua baru gelang Speak-to-me diatur untuk membuat penampilan pertama.

 

Nicolas Nicolaou telah datang dengan desain yang menakjubkan gelang dengan mekanisme pengenalan suara built-in untuk melakukan berbagai tugas. Merancang bakat Nicolaou telah dibuat jelas melalui desain nya gadget, alat makan, furniture, peralatan rumah tangga, peralatan medis dan beban lebih. Selain memenangkan beberapa penghargaan, bulu terbaru dalam topinya adalah undangan untuk berpartisipasi dalam 'Desain dan The Elastic Mind' pameran yang akan diadakan di Museum of Modern Art, NY. Perancang Yunani telah terintegrasi fitur berteknologi tinggi termasuk layar sentuh yang hidup. Ini adalah gadget terbaru adalah ponsel yang sekaligus berfungsi sebagai jam tangan elektronik. Desain modular dari ponsel STM juga memungkinkan untuk dipakai seperti gelang di pergelangan tangan Anda. Yang menampilkan built in bergulir fungsi, membiarkan Anda bergerak di antara berbagai fungsi yang tersedia pada perangkat dan built in kamera, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan mengirim gambar real time, yang dpt dipakai telepon seluler kompatibel dengan layar sentuh dan pengenalan suara teknologi . Ponsel ini bisa dikenakan di pergelangan tangan Anda seperti gelang atau jam tangan. Selain itu, pengguna dapat mengaktifkan atau menonaktifkan ponsel-ponsel melalui jalur hijau atau merah menggambarkan ke atasnya. Ponsel dapat diaktifkan atau dinonaktifkan melalui jalur hijau atau merah yang diberikan dalam perangkat. Hal ini juga memiliki built in kamera yang memungkinkan pengguna untuk mengklik gambar dan dapat mengirim sama secara real time. Tidak ada fitur seperti bahwa ponsel ini tidak memiliki dan semuanya pas ke pergelangan tangan Anda.

Menerima atau menolak panggilan menjadi dapat dilakukan dengan menggunakan garis warna yang tepat pada sisi layar. Chic dan sangat stylish, ponsel ini masih pada tahap konseptual. Namun, negara-of-the-art telepon menonton tidak memiliki apa-apa dalam keanggunan dari timepieces terbaru di pasar. Desain ramping telah menginspirasi banyak gadget lain dan ketahanan yang jauh lebih baik daripada perangkat lain dalam kategori. Speak To Me (STM) Gelang Telepon adalah keunggulan inovasi par pasti...