Konseptual Black Hole Telepon Apple



Karena abad telah berlalu umat manusia telah melalui evolusi yang luar biasa dan telah membawa bersama di belakangnya kemajuan teknologi yang besar. Dari kotak besar yang kita pernah disebut ponsel kami pindah ke lebih kompak namun sulit untuk dibawa dan dengan ponsel fungsi terbatas. Kemudian datang era touchscreens yang kita sedang menyaksikan. Dan masa depan memegang impian terliar, kemungkinan yang tak terbatas di mana teknologi dapat membawa kita. Dari lautan terdalam ke langit tertinggi. Meskipun touchscreens telah cukup tinggal sampai dengan harapan, ada waktu cukup baru-baru ini di masa lalu ketika ini hanya ideation pada selembar kertas. Dan begitu juga teknologi hologram sekarang. Tampaknya touchscreen meskipun terbukti cukup mahir tidak dapat memenuhi rasa lapar manusia untuk menjadi hi-tech. Berikutnya di toko untuk generasi yang akan datang adalah teknologi hologram yang perkasa Apel Incorporation telah mengajukan dalam desain baru Telepon Black Hole.

Menjaga dengan tradisi, Apple dikenal untuk merancang produk-produk inovatif dan kreatif yang membuat Apple Inc. master teknologi. Dan perusahaan akan datang kembali dengan bang sekarang! Beredar kabar mengatakan bahwa hari ini Apple sedang bekerja pada sebuah proyek baru: telepon tampilan 3D yang akan memanfaatkan teknologi gambar holografik; dijadwalkan tidak akan dirilis sampai tahun 2020, perangkat baru ini disebut Apple Black Hole.

Apple Black Hole terdiri dari 4 komponen: dasar pengisian, Prism, Black Hole dan giftbox tersebut. Hal mendapatkan menarik ketika Anda mencoba untuk menggunakan handset ... bola yang berada di pusat akan melayang ketika Anda membuka tangan Anda dan semua fungsi akan dikendalikan di udara, dengan bantuan teknologi hologram. The Black Hole konsep telepon dapat dihubungkan ke dasar pengisian dan digunakan sebagai perangkat desktop, masih memproyeksikan antarmuka yang diperlukan. Idenya tampaknya cukup terlalu mengada-ada, tapi kita tidak tahu apa masa depan bisa membawa kepada kita. Tingkat integrasi teknologi yang mengesankan, dan begitu adalah kenyataan bahwa Black Hole Concept Phone adalah dalam pembangunan. Sebuah tanggal peluncuran 2020 tampaknya masuk akal. Mari kita hanya berharap bahwa Apple tidak menyerah pada konsep ini.

Ini ponsel baru dari Apple laboratorium yang dirancang menggunakan 3D Holografi Teknologi. Ini memiliki layar hologram sulit dipahami. Teknologi ini juga digunakan oleh Samsung dan kita bisa segera mengharapkan telepon serupa dari perusahaan. Pengembang mencari cara baru untuk memberikan tampilan interaktif yang kaya dalam 3D. Teknologi ini virtual layar 3-D dengan gambar hologram dirancang oleh Josselin Zaigouche, seorang desainer Perancis.


 

Dia adalah orang di belakang ponsel Black Hole dari Apple. Untuk saat ini kita tidak tahu banyak tentang perangkat namun ini jelas merupakan jenis produk konsep yang akan merangsang pengguna telepon tech-terobsesi tapi akan waktu bertahun-tahun untuk berkembang dengan baik. Tingkat integrasi teknologi sangat mengesankan dan kita tidak bisa berharap untuk menjadi sepenuhnya dapat diandalkan dan bebas bug segera setelah hits pasar. Tapi sepanjang jalan, menjaga jari-jari Anda dekat, untuk alat tersebut pasti akan membuat Anda keluar dari pikiran Anda