Gesture Cube

Laju kemajuan teknologi meningkat dengan pesat. Robot mulai memasuki rumah tangga, layar lipat telah menyentuh pasar. Sama sekali tidak ada yang dapat disebut mustahil saat ini. Seluruh dunia menjadi lebih hi-tech dan tampil lebih futuristik setiap tahun lewat. Layar sentuh telah menjadi lebih keras namun lebih sensitif tapi adalah bahwa hal itu? Apakah kita akan berhenti di layar sentuh! Saya kira tidak. Tren terbaru adalah kontrol gerakan. Hari akan datang ketika otomatisasi suara dan kontrol gerakan akan mengambil ke dunia dan untuk memulai itu sedang diperkenalkan oleh Cube Gesture dengan layar touchless. Cara di mana kita antarmuka dengan perangkat mobile kami adalah salah satu daerah ditetapkan untuk perubahan radikal. Masukan Gesture masih dalam masa pertumbuhan, namun kedatangan terakhir gerak dikendalikan gaming akan cepat menyebar ke realisasi konsep seperti Gesture cube, yang akan segera melihat kami melambaikan tangan kita akan menelusuri foto, mengubah stasiun radio, membaca pesan dan memeriksa cuaca.
 

Teknologi IDENT ini GestIC adalah sistem antarmuka berbasis gesture dan diterapkan dalam sebuah kubus yang memungkinkan Anda untuk mengubah, twist, dan mencubit data Anda dalam konteks 3 dimensi. Setiap sisi kubus akan memiliki fungsi yang berbeda dan Anda dapat mengakses pesan dan web hanya dengan tergelincir dan meluncur di permukaan. Hal ini juga terlihat cukup mencolok dan antarmuka yang bagus jika Anda ke teknologi tinggi Minority Report hal. Gesture Cube menggunakan 3D pelacakan gerakan spasial untuk membantu mengubah navigasi perangkat menjadi pengalaman intuitif ajaib. Menggunakan gerakan alami untuk mengontrol elektronik kami membantu untuk menarik mereka lebih dekat dengan perilaku alam kita, membuat semuanya menjadi lebih mudah dan lebih menyenangkan. Hasilnya adalah sebuah konsep produk yang cerdas dengan kemungkinan tak terbatas untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari dengan interaksi usaha. The Gesture Cube's desain sederhana namun begitu indah itu berfungsi sebagai ikon patung di ruang tamu Anda. GestIC® medan listrik teknologi penginderaan membuat tangan spasial 3D atau gerakan jari pelacakan mungkin. GestIC® mendeteksi gerakan dan jarak dalam ruang 3D dan memberikan tulang punggung teknis untuk user interface Gesture Cube's 3D. GestIC® memungkinkan touchfree tiga dimensi kontrol gerakan pada layar 2D dari ponsel, tablet PC, bingkai foto dan MP3 player semua jalan ke perangkat 3D seperti Gesture Cube.

Gesture Cube adalah pengembangan bersama oleh tiga perusahaan kemitraan: Microchip Technology telah disampaikan spektakuler sentuhan-bebas teknologi GestIC® yang digunakan dalam Gesture Cube. ZINOSIGN® dirancang user interface Gesture Cube dan website dan LUNAR Eropa menciptakan desain produk secara keseluruhan. Untuk saat ini, idenya adalah tahap konsep. Namun dengan minat dalam pengakuan gerakan, itu melihat bahwa ide ini bisa menemukan jalan ke dalam perangkat dunia nyata segera. Gesture Cube pengguna konduktivitas manusia untuk membuat interaksi gerakan mungkin. Sifat konduktif dari tubuh manusia mengganggu di medan listrik Cube. Empat sensor dalam perangkat melacak koordinat objek mengganggu medan listrik, menentukan perbedaan antara satu digit dan tangan penuh, dan mengirimkan informasi ke elektronik untuk diperlukan, tindakan pra-diprogram. Sedangkan ide konsep ini cukup memikat, akurasinya pernah akan ragu-ragu sampai perangkat tidak diluncurkan di pasar.