Lihat? Tidak! Ini Komputer Penemuan Sony


Sony telah jelas ditandai kehadirannya di pasar gadget. Dengan penemuan langkah baru bermunculan keluar dari teknologi Sony setiap hari, telah sangat mengedepankan fakta bahwa perusahaan ini telah datang untuk tinggal dalam sorotan. Baru-baru ini Sony telah memberikan kontribusi beberapa produk yang mengagumkan untuk sudut alat ini: dari pribadi 3-D viewer untuk lensa kamera bergaya, dan masih memiliki lebih di toko untuk pecinta gadget. Lewatlah sudah hari-hari ketika desktop adalah komoditas yang kaya. Kecenderungan telah pindah dari komputer berat untuk desktop, laptop untuk, tablet dan sekarang komputer pergelangan tangan memesona. Ya! Sony saat ini bekerja dengan kekuatan penuh pada konsep ini sangat dan mengklaim untuk membawa ke realitas sampai 2020.

Kebutuhan kita sekarang untuk konektivitas internet begitu mendalam bahwa perangkat sekunder seperti Nextep Komputer yang pasti akan terjadi. Dikembangkan untuk dikenakan sebagai gelang, konsep komputer ini dibangun dari touchscreen OLED fleksibel. Kami suka yang terhubung di mana pun kita berada, jadi komputer, ponsel dan gadget jaringan nirkabel tidak diragukan lagi akan terus mendapatkan lebih portabel dan lebih mudah digunakan ketika kita berada jauh dari rumah. The membingungkan desain perangkat ini diciptakan oleh Hiromi Kiriki sebagai generasi berikutnya dari komputer ultra-portabel. Layar OLED akan membiarkan roll Sony Nextep hingga sesuai dengan bentuk pergelangan tangan pemakainya. Jika sedang digunakan, komputer lipatan keluar untuk mengekspos layar proyektor kembar hologram dan keyboard split tarik-keluar. Ini dirancang untuk membuat Anda tetap terhubung ke situs jejaring sosial Anda setiap saat, sehingga Anda tidak pernah lebih dari beberapa lipatan dan klik pergi dari jaringan online Anda. Gadget ini adalah definisi baru dari COOL!

 

 
Melihat gambar di belakang komputer konsep, tampaknya itu akan memiliki konektivitas 3G memungkinkan untuk data nirkabel dan mungkin panggilan suara. Bahkan ada kamera pemakainya dapat digunakan dengan hanya menunjuk dan menembak dengan pergelangan tangan mereka. Prototipe sedang diuji sekarang, jika ingin dijual sekarang akan biaya sekitar $ 20.000. Namun pada tahun 2020 biaya yang direncanakan adalah $ 300. Yang tidak terlalu banyak untuk sebuah perangkat yang terlihat begitu mengesankan dan menjanjikan fitur mewah seperti itu. Tapi harga selalu subjek risiko pasar, sehingga diperkirakan diajukan sekarang mungkin tidak menjadi salah satu yang akurat. Potensi Komputer ini oleh Sony menimbulkan banyak harapan sebagai desain sangat mampu mendukung berbagai aplikasi bersama dengan fitur lainnya user friendly. Perangkat gelang dapat diubah menjadi tablet dengan tiga unit display dan dua panel keyboard yang tambahan, bagaimanapun, tidak dipastikan apakah itu juga akan ganda sebagai perangkat mobile, meskipun ada kemungkinan besar bahwa itu mungkin.
 


Perangkat ini akan mencapai pasar pada puncak Electronics booming di dunia. Akibatnya, ada kemungkinan tinggi itu akan menghipnotis kamp bisnis dengan desain praktis dan ramping dan mudah dibawa. Ini akan menjadi pengendali tugas instan dan lebih dari kita bisa berharap untuk.