Inovasi Google siap dengan Google Glass

       Teknologi Wearable adalah pernyataan fashion baru. Hanya mencari yang baik aksesori tidak cukup, menjadi cerdas adalah suatu keharusan. Setelah Sony 3-D surround sound HMZ-T1 pribadi 3-D viewer, bagaimana mungkin Google telah tinggal di belakang dalam usaha seperti itu? Google telah memberikan jawaban yang kuat untuk teknologi-industri: Google Glass.




Google Kaca dikembangkan oleh Google X, fasilitas dalam Google ditujukan untuk kemajuan teknologi seperti sopir kurang mobil. Google tidak hanya perangkat pintar tetapi juga telah menyentuh tanda gigi mata modis dengan desain yang ramping dan ramping. Google Kaca prototipe menyerupai kacamata standar dengan lensa diganti dengan head-up display. Google rekayasa prototipe yang beratnya £ 8 (3.600 g); sekarang lebih ringan dari rata-rata kacamata hitam. Yang memiliki berbagai macam aplikasi yang tersedia untuk itu. Aplikasi Google Kaca adalah aplikasi gratis yang dibangun oleh pengembang pihak ketiga. Kaca juga menggunakan banyak aplikasi Google yang ada, seperti Google Sekarang, Google Maps, Google+, dan Gmail. Banyak pengembang dan perusahaan telah membangun aplikasi untuk Glass, termasuk aplikasi berita, pengenalan wajah, olahraga, manipulasi foto, terjemahan, dan berbagi ke jaringan sosial, seperti Facebook dan Twitter.

Google Kaca baru merupakan penguburan fitur fantastis yang ditetapkan menyihir dunia. Sebuah touchpad terletak di sisi Google Kaca, yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol perangkat dengan menggesekkan melalui antarmuka waktu seperti yang ditampilkan pada layar. Sliding mundur menunjukkan kejadian terkini, seperti cuaca, dan meluncur ke depan menunjukkan peristiwa masa lalu, seperti panggilan telepon, foto, dll Hal ini tidak mungkin untuk perangkat tersebut luar biasa untuk tidak memiliki kamera dengan dunia terjadi gila dengan fotografi. Google Kaca memiliki kemampuan untuk mengambil foto dan merekam video HD 720p. Hal ini lebih dari yang diharapkan untuk perangkat yang kompak seperti itu. Kualitas berikutnya yang dinilai saat mengevaluasi gadget adalah tampilan atau resolusi. Versi Explorer dari Google Kaca menggunakan kristal cair pada silikon, warna bidang-sekuensial, LED menyala. Google menawarkan pendamping Android dan aplikasi iOS bernama MyGlass, yang memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasi dan mengelola perangkat. Penyimpanan onboard 16GB, meskipun 12GB ini dapat digunakan sebagai 4GB mungkin diambil oleh perangkat lunak. Perangkat ini sepenuhnya disinkronkan dengan penyimpanan awan Google. Google Kaca telah bergerak selangkah lebih maju dengan perintah kontrol suara. Ia mengakui spesifikasi suara dan perintah umum. Untuk mengaktifkan Kaca, pemakai memiringkan kepala mereka 30 ° ke atas (yang dapat diubah untuk preferensi) atau tekan touchpad, dan berkata "OK, Kaca." Setelah Kaca diaktifkan, pemakai dapat mengatakan tindakan, seperti "Ambil gambar", "Merekam video", "Hangout dengan [orang / Google + lingkaran]", "Google" Tahun berapa Wikipedia didirikan? '"," Beri saya arah ke Menara Eiffel ", dan" Kirim pesan ke John ". Amazing! Hal ini seperti memiliki mini JARVIS pada mata Anda. Meskipun Google biaya pengembang dan penguji $ 1.500 (atau £ 1.000 di Inggris) untuk Google Kaca, model konsumen akan diduga akan dijual kurang dari ini - apalagi, kita tidak tahu.