Ini Aplikasi Android Terbaik Terpopuler PERISCOPE Free Download

Ini Aplikasi Android Terbaik Terpopuler 

PERISCOPE Free Download

Aplikasi ini dikembangkan oleh Twitter untuk menyiarkan video langsung ke seluruh dunia. Aplikasi android terbaik terpopuler PERISCOPE bisa langsung sobat unduh dari google play karen aplikasi ini bersifat gratis. Semua fitur yang ada di PERISCOPE sangat menarik dan anda dapat memahaminya dengan cepat. Bagi sobat yang suka membuat video ketika bepergian dan ingin mengabadikan momen terbaik sobat aplikasi ini sangt rekomen yang bisa menyiarkan video sobat secara langsung ke seluruh dunia. Bayangkan betapa simpel aplikasi ini yang dapat mengabadikan momen terbaik sobat dengan video menyiarkannya secara langsung.

http://www.androidlek.top/


PERISCOPE aplikasi android terbaik pada tahun ini yang di besut oleh twiiter untuk memudahkan para pengguna aplikasi ini menyiarkan videonya secara langsung dan saling berkomentar. Tetapi untuk melakukan menyiarkan video secara langsung sobat memerlukan koneksi internet yang stabil atau cepat yang bisa membuat video sobat tidak putus - putus..hehe

Periscope memungkinkan Anda menyiarkan video langsung ke seluruh dunia. Dengan siaran langsung, Anda akan menerima notifikasi tentang pengikut Anda, siapa saja yang dapat bergabung, memberikan komentar, dan mengirimkan hati secara aktual. Semakin banyak hati yang diperoleh, akan semakin tinggi terbangnya di layar.

Langsung ya sob ini fitur - fitur yang ada di PERISCOPE sebagai aplikasi android terbaik untuk menyiarkan video lansung keseluruh dunia :
  • PUTAR ULANG: Saat siaran berakhir, Anda dapat menyediakannya untuk diputar ulang sehingga penonton dapat menontonnya nanti. Penonton dapat memutar ulang siaran dan memberikan komentar dan hati untuk mendapatkan pengalaman lengkapnya. Pemutaran ulang saat ini tersedia selama 24 jam. Anda dapat menghapus pemutaran ulang kapan pun.
  • PRIBADI: Jika Anda ingin menyiarkan ke orang tertentu, tekan pilihan Pribadi sebelum melakukan siaran langsung dan pilih orang yang ingin Anda undang ke siaran Anda.
  • TWITTER: Anda dapat memilih untuk menyebarkan siaran Periscope Anda di Twitter dengan menyentuh ikon burung sebelum memulai siaran. Ketika menyiarkan langsung, Anda akan menge-Tweet sebuah tautan sehingga pengikut Twitter dapat menonton di web (maupun dalam aplikasi)
  •  KELOLA NOTIFIKASI: Periscope akan mengusulkan seseorang untuk Anda ikuti berdasarkan jaringan Twitter Anda. Anda selalu dapat mengikuti orang baru, atau berhenti mengikuti jika tidak ingin menerima notifikasi ketika mereka menyiarkan langsung. Anda juga dapat menyesuaikan preferensi notifikasi di Pengaturan Periscope (di Profil).
  • HATI: Periscope melacak jumlah hati yang Anda terima dari penonton Anda. Semakin banyak hati, semakin tinggi posisi Anda di daftar “Paling Disukai”.
Yang Baru Dari PERISCOPE Aplikasi Populer di Google Play :
  • PETA (akhirnya!): Lihat siaran langsung dari seluruh dunia dengan peta baru! Peta tersedia untuk perangkat dengan Layanan Google Play.
  • DUKUNGAN INTERNASIONAL: Kami telah menerjemahkan aplikasi ini ke dalam 32 bahasa, termasuk bahasa yang dibaca dari kanan ke kiri.
  • INFO PENYEBARAN: Anda sekarang akan melihat siapa yang telah menyebarkan siaran kepada Anda di daftar utama.
  • Peningkatan kestabilan video dan perbaikan bug. 
Gimana sob? aplikasi yang sangat rekomen untuk sobat yang suka menyiarkan video secara langsung dan memiliki berbagai fitur menarik. Aplikasi android terbaik untuk menyiarkan video secara langsung ya ini PERISCOPE yang dikembangkan oleh Twitter. Langsung saja sobat unduh di Google Play.

https://play.google.com/store/apps/details?id=tv.periscope.android